SIDANG DISERTASI TERBUKA DOKTOR ILMU HUKUM – SDR. DISIPLIN F. MANAO

Sdr. Disiplin F. Manao (56 tahun), yang pernah berprofesi sebagai Pengacara, dan merupakan seorang Hakim Tinggi PTUN, beliau juga lulus Doktor dari jurusan Theologi Konseling, Sekolah Tinggi Theologi IKAT (2014), telah melakukan Sidang Disertasi Terbukanya di bidang Ilmu Hukum pada hari Sabtu, tanggal 29 Juli 2017, bertempat di AULA, Sekolah Pascasarjana, Universitas Katolik Parahyangan, Jl. Merdeka No. 30, Bandung.

Dengan judul Disertasi “Pertanggungjawaban Penyalahgunaan Wewenang Pejabat Pemerintah Menurut Hukum Administrasi Dihubungkan Dengan Tindak Pidana Korupsi” dengan Promotor: Prof. Dr. B. Koerniatmanto Soetoprawiro, S.H., M.H., dan Ko-Promotor: Dr. R. B. Budi Prastowo, S.H., M.H., dan tim penguji yang terdiri dari Prof. Dr. H. M. Laica Marzuki, S.H., M.H., Prof. Dr. Asep Warlan Yusuf, S.H., M.H., Dr. Niken Savitri, S.H., MCL., dan Dr. Sentosa Sembiring, S.H., M.H.

    

Sidang Disertasi Terbuka ini dihadiri pula para Hakim Tinggi. Dengan hasil yang cukup baik, kini Sdr. Disiplin F. Manao, berhak mendapat gelar Doktor, yaitu gelar tertinggi dibidang akademik, pada bidang Ilmu Hukum. Selamat kepada Dr. Disiplin F. Manao beserta keluarga atas gelar yang telah diraihnya tersebut, kiranya dapat membaktikan ilmunya guna kepentingan Bangsa dan Negara, juga Almamater, Universitas Katolik Parahyangan.

 

X