PELUNCURAN BUKU & KULIAH UMUM MAGISTER ILMU SOSIAL

Sungguh kebanggaan bagi program studi Magister Ilmu Sosial, Sekolah Pascasarjana, dimana acara Peluncuran Buku “ASIA-PASIFIK: Konflik, Kerjasama, dan Relasi Antarkawasan” dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

DSC_1307

Acara tersebut diselenggaran Khusus di Gedung Merdeka, Museum Konperensi Asia-Afrika, Jl. Asia Afrika Bandung pada Hari Jumat, 29 Mei 2015, yang dihadiri oleh Rektor UNPAR, yang sekaligus memberikan Sambutannya yang dalam sambutannya memberikan apresiasi dan kebanggaan terhadap acara tersebut. Bertindak sebagai moderator adalah Bapak Ramli Saud, dan dua orang pembicara yaitu Bapak Rahmat Pramono (DUTA BESAR Republik Indonesia untuk ASEAN) dan Ibu Sukawarsini Djelantik, Ph.D. (Dosen, sekaligus Editor dari Buku tersebut).

DSC_1269 DSC_1377

Acara yang dihadiri selain Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan baik dari jenjang S1 dan S2, juga beberapa Mahasiswa dari perguruan tinggi lain, dosen, dan profesor, dan tidak ketinggalan Kepala Program Studi Magister Ilmu Sosial, Bpk. Gandhi Pawitan, Ph.D.

Acara diisi peluncuran buku bekerjasama dengan Yayasan Obor Indonesia (yang diberi kesempatan pula untuk memberikan kata sambutannya, yang diwakili oleh Bapak Andreas), Kuliah Umum dan tanya jawab, serta Quiz dengan hadiah Buku “ASIA-PASIFIK: Konflik, Kerjasama, dan Relasi Antarkawasan”.

DSC_1313 DSC_1324

Para penulis/Kontributor Buku tersebut hadir juga, dan mereka adalah Alumni Program Studi Magister Ilmu Sosial yang terdiri dari beberapa Negara (seperti Indonesia, Vietnam, Uzbekistan, Kongo, Kenya, dan Korea).

DSC_1437